Share |

Tips Trik Mengembangkan Pemain Muda Di Football Manager



Game Football manager tidak lah harus selalu membeli pemain bagus yang di butuhkan tim, kadang-kadang kita perlu mengidentifikasi dan mengembangkan potensi pemain muda yang dimiliki klub, selain menghemat pengeluaran uang klub dapat juga menambah kuota Home Ground. selain itu pemain yang lahir di kota itu dan besar di klub wilayahnya akan menjadi simbol contohnya ialah seorang Francesco Totti yang lahir di roma, dan bermain di klub as roma hingga sekarang, ialah lambang simbol As roma, pangeran Roma.
Di football manager kita juga dapat mengembangkan potensi para pemain muda dengan 5 cara mengembangkan potensi pemain muda.

1. Pemandu bakat (scout) yang handal

memiliki pemandu bakat yang handal sangat penting guna mencari potensi-potensi dari seluruh dunia, contohnya adalah klub Arsenal, mereka memiliki scout yang luar biasa banyak pemain-pemain muda yang bagus dan memiliki potensial untuk menjadi pemain yang handal

2. Meningkatkan Fasilitas latihan dan akademi muda serta pelatih

Dalam game football manager meng upgrade fasilitas latihan dan akademi muda mutlak di perlukan guna memiliki pemain muda yang bagus

3. Meminjamkan pemain

Jika tim anda sudah di penuhi para pemain tua yang masih bagus dan pemain muda anda terbengkalai, cobalah and meminjamkan ke tim lain , hal ini sangat baik untuk perkembangan pemain, hanya perlu di catat di usahakan meminjamkan pemain ke klub yang mau memainkan penuh agar memiliki pengalaman bermain.

4. Coba di mainkan

hal ini mutlak di perlukan, ingat seorang pemain muda juga membutuhkan pengalaman bermain di tim senior, apabila anda takut meminkannya di liga utama, mainkanlah di pertandingan cup, uji coba dan lain-lain, ingat semakin sering semakin bagus.

5. Tutorial dan latihan

Bimbing pemain muda anda dengan mengikuti tutorial dari pemain senior dan latihlah pemain muda anda sesuai kemampuannya misalnya apabila long shotnya mencapai angka 17 maka latihlah long shotnya.

Demikian cara mengembangkan potensi pemain muda anda, semuanya tergantung anda.



0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih


Salam Admin

Top Bottom