Share |

Tips Agar Tidak Bosan bermain FM?? Saya Punya Solusinya



Hai, sudah berapa musim anda jalankan klub anda??? apakah sampai musim 2012/2013 , 2015/2016 atau mungkin sampai musim 2020/2021, anda bosan??? kalo pertanyaan itu di tujukan ke saya maka saya akan menjawab,"betul bukan saya sendiri merasa jemu dan bosan", mengapa? karena mungkin sudah banyak piala yang diraih, atau sukses mengembangkan potensi pemain muda dan menjualnya dengan harga selangit, well hai ini sangat wajar, saya sendiri pun kadang merasa bosan jika memainkan musim yang sangat panjang. Ok setelah saya berhenti sejenak dan memulai browsing di internet , dan akhirnya menemukan cara untuk menghilangkan rasa bosan itu :
Ok lets get started

  1. Temukan tantangan baru, ok stop bermain dengan tim kesayangan, mulailah dengan tim lain, dengan tim yang tidak disukai atau dari tim negara lain, misalnya saya asalah pendukung fanatik napoli tapi saya bermain fm dengan tim balckburn atau sporting cp.
  2. Bermain dilevel paling bawah, biasanya kita memakai tim beasr seperti big four dari inggris atau 4 besar tim italia, mulai lah bermain di seria B liga italia atau di coca-cola championship misalnya memakai padova atau newcastle.
  3. Gunakan Editor, biasanya dengan membuat data base sendiri, anda dapat berkhayal Aburizal Bakrie mengambil alih Arsenal dan dia meminta anda untuk melatih tim tersebut, dengan kekuatan uang yang besar anda dapat membeli pemain yang anda inginkan, termasuk memebawa banyak pemain indonesia disana.
  4. Mendownload time machine, apa itu time machine? time machine adalah save-an dari pemain fm lain, jadi kita bisa bermain fm dimusim 2012/2013 atau di musim lain, apa asyiknya? asyiknya adalah kita dapat memulai game dari tahun yang belum kita mainkan dana melalui database yang berbeda, untuk download time machine 2012/2013 dapat didownload di SINI
  5. Mengganti Grafik, biasanya anda bosan dengan grafik yang ada, anda dapat mendownload grafik di situs-situs penyedia grafik fm, download dan buktikan perubahannya, misalnya untuk tema steklo,untuk download bisa di download di SINI
  6. Nongkrong diforum fm, di sini kita dapat share pengalaman bermain fm dengan manager-manager diseluruh dunia seperti di http://sortitoutsi.net ,http://fm-base.co.uk/, http://www.fm-britain.co.uk/ atau situs lokal juga ada seperti http://fmunity.com/ dan http://www.kaskus.us/
mungkin tulisan ini bisa membantu anda untuk menghilangkan kejenuhan bermain fm, semoga membantu.




0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih


Salam Admin

Top Bottom